Pengumuman Lulus Seleksi Manajemen Cpns Tubuh Siber Dan Sandi Negara

PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI CPNS 2018, Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi CPNS Badan Siber dan Sandi Negara. Sehubungan dengan perubahan kegiatan pelaksana seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil di Badan siber dan sandi negara yang menyatakan bahwa pendaftaran CPNS BSSN ditutup hingga tanggal 15 Oktober 2018. Kemudian untuk masa pengumuman lulus seleksi peserta dilakukan pada tanggal 21 Oktober 2018. Sesudah mengetahui Pengumuman lulus seleksi administrasi, maka peserta akan melaksanakan cetak nomor ujian secara online disitus sscn.bkn.go.id sebagai syarat dalam mengikuti seleksi kompetensi dasar yang menggunakan CAT

Berdasarkan hasil verifikasi secara on line terhadap dokumen persyaratan peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BSSN Tahun 2018, dengan ini kami sampaikan pengumuman peserta lulus seleksi manajemen Seleksi CPNS BSSN Tahun 2018. Adapun hasil pengumumuman sanggup diunduh pada link dibawah ini.

PESERTA LULUS SELEKSI ADMINISTRASI SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN SIBER DAN SANDI NEGARA TAHUN 2018


Berdasarkan hasil verifikasi secara on line terhadap dokumen persyaratan peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Siber dan Sandi Negara Tahun 2018, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai diberikut :

A. Peserta Seleksi CPNS Badan Siber dan Sandi Negara Tahun 2018, yang nomor pendaftaran dan namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, ditetapkan LULUS Seleksi Administrasi.

B. Peserta Seleksi CPNS Badan Siber dan Sandi Negara Tahun 2018, yang nomor pendaftaran dan namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, ditetapkan TIDAK LULUS Seleksi Administrasi.

C. Ketentuan yang harus dipenuhi oleh Peserta Seleksi CPNS Badan Siber dan Sandi Negara Tahun 2018 yang ditetapkan LULUS Seleksi Administrasi ialah sebagai diberikut :

1. Peserta mencetak Kartu Peserta Ujian secara on line pada tanggal 21 s.d25 Oktober 2018 melalui laman aplikasi https://sscn.bkn.go.id menggunakan accou nt system masing-masing peserta.

2. Peserta wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisfed Iesf (CAT) di Jakarta dengan jadwal, waktu dan daerah seleksi yang akan diumumkan lebih lanjut melalui situs resmi Badan Siber dan Sandi Negara https://cpns.bssn.go.id

3. Peserta wajib membawa :

a. Print out Kartu Peserta Ujian yang akan dilegalisir dikala mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar;

b. Kartu Tanda Pendukuk elektronik (eKTP) orisinil atau orisinil Surat Keterangan sudah melaksanakan rekaman kependudukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan SipiliKecamatan bagi yang belum mempunyai eKTP. Bagi peserta yang tidak membawa KTP orisinil alasannya ialah hilang, wajib menunjukkan Kartu Keluarga yang mencantumkan NIK sesuai dengan yang terdaftar di SSCN BKN.

4. Peserta yang tidak sesuai identitasnya dengan data yang terdapat pada Kartu Peserta Ujian, tidak sanggup mengikuti ujian.

5. Peserta diwajibkan menggunakan atasan kemeja putih polos, bawahan kain benvarna petang, dan sepatu pantofel (rapi dan sopan) pada dikala pelaksanaan SKD.

6. Bagi peserta yang tidak hadir dan/atau tidak bisa mengikuti SKD dengan alasan apapun pada waktu dan daerah yang sudah diputuskan, maka ditetapkan gugur.

7. Peserta wajib hadir 90 menit sebelum pelaksanaan SKD dimulai.

8. Bagi peserta dan para pengantar tidak diperkenankan untuk memarkir kendaraan roda empat dan roda dua di dalam lingkungan daerah pelaksanaan seleksi.

9. Kelulusan peserta ialah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut ialah tindakan penipuan dan diluar tanggung tanggapan panitia.

10. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung tanggapan peserta.

11. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat. 









































Demikian pengumuman ini disampaikan, harap menjadi maklum

Download Pengumuman disini
Tag : CPNS, CPNS 2018
0 Komentar untuk "Pengumuman Lulus Seleksi Manajemen Cpns Tubuh Siber Dan Sandi Negara"

Back To Top