Rekrutmen Terbaru Non Pns Lkpp Tahun 2018

LOWONGANKERJA15.COM - Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018. Melatih berbicara ialah salah satu bentuk tes yang perlu dilakukan oleh setiap para pelamar atau pencari kerja ketika mereka menghadapi seleksi wawancara kerja atau interview. Sekalipun Kamu orang yang pandai berbicara tetapi bila tanpa tes berbicara bisa saja Anda memakai bahasa yang terlalu panjang dan berbelit-belit. Mungkin dalam seleksi wawancara kerja Anda mengungkapkan jawabanan dengan volume yang keras dan nada tidak pas sehingga susah dimengerti oleh si pewawancara. Disinilah letak pentingnya tes berbicara beberapa hari sebelum proses wawancara kerja berlangsung. Dalam seleksi wawancara kerja Anda harus mengucapkan kata-kata pembuka menyerupai Ucapan salam dan ucapan ketika dipersilahkan duduk serta mengucapkan kalimat yang cocok untuk memulai percakapan dengan pewawancara. Kemudian Anda perlu mempelajari bahasa badan alasannya yaitu point ini dirasa penting yang mendukung apa yang anda ucapkan dengan kata-kata dan intonasi bicara. Dalam menjawaban pertanyaan pewawancara engkau harus menghindari jawabanan yang bertele-tele. Cukup jawabanan singkat tetapi padat yang mewakili jawabanan atas pertanyaan secara sempurna. Biasanya pertanyaan yang diajukan oleh setiap pewawancara dalam interview tidak jauh tidak sama dan didiberikan secara umum. Berikut ini yaitu informasi terbaru terkena rekrutmen lowongan kerja di instansi LKPP tahun 2018. Dikabarkan forum kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah sedang membuka peluang berkarir pada bakat muda yang berpendidikan sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai tenaga staf pendukung tata usaha . Lembaga kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah atau lebih disingkat dengan abreviasi LKPP ialah sebuah instansi pemerintah yang mempunyai kiprah dalam pendukung dan mendorong peningkatan kebijakan pengadaan barang dan jasa pemerintah Indonesia

REKRUTMEN TENAGA TIDAK TETAP (PEGAWAI NON-PNS) LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH TAHUN 2018 

Dalam rangka mendukung kelancaran kiprah dan fungsi Unit Kerja Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan, bersama ini LKPP mengundang Saudara yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi lowongan tenaga tidak tetap (Pegawai Non PNS) Tahun Anggaran 2018, dengan ketentuan sebagai diberikut : 


 Melatih berbicara ialah salah satu bentuk tes yang perlu dilakukan oleh setiap pa Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018



Inspektorat LKPP membutuhkan satu orang staf pendukung tata perjuangan dengan kualifikasi sebagai diberikut,



1. Tenaga Pendukung Kegiatan Penyusunan Standar Kompetensi Non Teknis
(Kode: PSKNT), sebanyak 1 (satu) orang

Uraian Pekerjaan:
a. Melakukan pengolahan data terkena pelaksanaan acara Penyusunan Standar Kompetensi Non TeknisPBJ;
b. Mengumpulkan dan memahami/menganalisa masukan/data terkait Penyusunan Standar Kompetensi Non Teknis;
c. Memahami dan menyusun rangkuman/kesimpulan dari rapat/FGD/seminar lainnya;
d. Mendokumentasikan secara tertib setiap hasil rapat pembahasan penyusunanPenyusunan Standar Kompetensi Non Teknis;
e. Memdiberikan update informasi terkait kebutuhan manajemen apabila terdapat perubahan atau belum sempurnanya selama proses acara berlangsung;
f. Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa dokumen-dokumen yang diharapkan dalam rangka pembayaran selama proses acara berlangsung;
g. Melaksanakan dan mendokumentasikan kontribusi kesekretariatan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa penyediaan masukana dan pramasukana selama proses acara berlangsung
h. Melaporkan kontribusi kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan profil pelaksanaan rapat pembahasan/FGD/Lokakarya, Laporan realisasi keuangan pekerjaan, dan laporan lain yang diperlukan, termasuk membuat daftar hadir rapat
dan menuliskan notulen hasil rapat selama proses acara berlangsung;
i. Melaksanakan kiprah manajemen lainnya dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan Penyusunan Standar Kompetensi Non Teknis;dan
j. Menyelesaikan disposisi atasan. 


Persyaratan Pelamar:
Persyaratan Umum
a. Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia;
b. Berasal dari Perguruan Tinggidengan Nilai Akreditasi Minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
c. Memilliki IPK minimal 3.25 skala 4.00,
d. Memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja dan bisa bekerja dibawah target,
e. Mampu bekerja sendiri dan dalam tim;
f. Terampil memakai Microsoft Office dan internet;
g. Berorientasi pada pelayanan publik;
h. Mampu melaksanakan analisa data dan informasi;
i. Tertib administrasi/rapi dan detail;
j. Sehat jasmani dan rohani;
k. Berkelakuan baik dan tidak pernah dieksekusi penjara;
l. Tidak pernah terlibat Narkoba;
m. Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). 

Persyaratan Khusus: 

• Usia terbaik 27 tahun.
• Pendidikan minimal Strata I (S1), diutamakan Jurusan Hukum/Administrasi Negara/Administrasi Niaga/Ekonomi/Manajemen/Manajemen Pendidikan
• Memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun
• Diutamakan mempunyai tanda bukti hasil CAT terbaik dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
- Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
- Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
- Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126
• Diutamakan mempunyai skor TOEFL minimal 500 terbaik dalam 2 (dua) tahun terakhir 

2. Tenaga Pendukung Kegiatan Pembinaan Unit Layanan Pengadaandi wilayah
Kalimantan, Bali, NTB dan NTT (Kode: BINWIL1), sebanyak 1 (satu) orang

Uraian Pekerjaan:
a. Melakukan pengolahan data terkena pelaksanaan acara Pembinaan Unit Layanan Pengadaan di wilayah Kalimantan, Bali, NTB dan NTT;
b. Mengumpulkan dan memahami data informasi terkait training ULP di wilayah Kalimantan, Bali, NTB dan NTT;
c. Memahami dan menyusun rangkuman/kesimpulan dari rapat pembahasan dalam rangka pembinaan ULP;
d. Mendokumentasikan secara tertib setiap hasil rapat pembahasanpembinaan ULP;
e. Melakukan update data/profil ULP di wilayah Kalimantan, Bali, NTB dan NTT;
f. Memdiberikan update informasi terkait kebutuhan manajemen apabila terdapat perubahan atau belum sempurnanya selama proses acara berlangsung;
g. Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa dokumen-dokumen yang diharapkan dalam rangka pembayaran selama proses acara berlangsung;
h. Melaksanakan dan mendokumentasikan kontribusi kesekretariatan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa penyediaan masukana dan pramasukana selama proses acara berlangsung; dan
i. Melaporkan kontribusi kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan profil pelaksanaan rapat pembahasan/FGD/Lokakarya, Laporan realisasi keuangan pekerjaan, dan laporan lain yang diperlukan, termasuk membuat daftar hadir rapat
dan menuliskan notulen hasil rapat selama proses acara berlangsung.
j. Melaksanakan kiprah substansi dan manajemen lainnya dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan Pembinaan Unit Layanan Pengadaan. 

Persyaratan Pelamar:
Persyaratan Umum
a. Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia;
b. Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Nilai Akreditasi Minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
c. Memilliki IPK minimal 3.25 skala 4.00,
d. Memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja dan bisa bekerja dibawah target,
e. Mampu bekerja sendiri dan dalam tim;
f. Terampil memakai Microsoft Office dan internet;
g. Berorientasi pada pelayanan publik;
h. Mampu melaksanakan analisa data dan informasi; 
i. Tertib administrasi/rapi dan detail;
j. Sehat jasmani dan rohani;
k. Berkelakuan baik dan tidak pernah dieksekusi penjara;
l. Tidak pernah terlibat Narkoba;
m. Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
n. Cakap memakai power point (lebih disukai);
o. Komunikatif, energik dan bisa membangun kerjasama dengan stakeholder.

Persyaratan Khusus:
• Usia terbaik 27 tahun.
• Pendidikan minimal Strata I (S1), diutamakan Jurusan Hukum/Administrasi Negara/Administrasi Niaga/ Administrasi Fiskal/ Ekonomi/Manajemen
• Memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun
• Diutamakan mempunyai tanda bukti hasil CAT terbaik dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
- Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
- Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
- Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126
• Diutamakan mempunyai skor TOEFL minimal 500 terbaik dalam 2 (dua) tahun terakhir 

3. Tenaga Pendukung Kegiatan Pembinaan Unit Layanan Pengadaandi wilayah Pusat (Kementerian, Lembaga, dan Instansi) (Kode: BINWIL2), sebanyak 1 (satu) orang

Uraian Pekerjaan:
a. Melakukan pengolahan data terkena pelaksanaan acara Pembinaan Unit Layanan Pengadaan di wilayah Pusat (Kementerian, Lembaga dan Instansi);
b. Mengumpulkan dan memahami data informasi terkait training ULP di wilayah Pusat;
c. Memahami dan menyusun rangkuman/kesimpulan dari rapat pembahasan dalam rangka pendampingan ULP;
d. Mendokumentasikan secara tertib setiap hasil rapat pembahasan training ULP;
e. Melakukan update data/profil ULP di wilayah Pusat;
f. Memediberikan update informasi terkait kebutuhan manajemen apabila terdapat perubahan atau belum sempurnanya selama proses acara berlangsung;
g. Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa dokumen-dokumen yang diharapkan dalam rangka pembayaran selama proses acara berlangsung;
h. Melaksanakan dan mendokumentasikan kontribusi kesekretariatan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa penyediaan masukana dan pramasukana selama proses acara berlangsung; dan
i. Melaporkan kontribusi kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan profil pelaksanaan rapat pembahasan/FGD/Lokakarya, Laporan realisasi
keuangan pekerjaan, dan laporan lain yang diperlukan, termasuk membuat daftar hadir rapat dan menuliskan notulen hasil rapat selama proses acara berlangsung.
j. Melaksanakan kiprah substansi dan manajemen lainnya dalam rangka mendukung pelaksanaan acara Pembinaan Unit Layanan Pengadaan. 

Persyaratan Pelamar:
Persyaratan Umum
a. Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia; 
b. Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Nilai Akreditasi Minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
c. Memilliki IPK minimal 3.25 skala 4.00,
d. Memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja dan bisa bekerja dibawah target,
e. Mampu bekerja sendiri dan dalam tim;
f. Terampil memakai Microsoft Office dan internet;
g. Berorientasi pada pelayanan publik;
h. Mampu melaksanakan analisa data dan informasi;
i. Tertib administrasi/rapi dan detail dalam mendokumentasikan data;
j. Sehat jasmani dan rohani;
k. Berkelakuan baik dan tidak pernah dieksekusi penjara;
l. Tidak pernah terlibat Narkoba;
m. Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS);
n. Cakap menggunakan/menciptakan infografis dan power point (lebih disukai);
o. Komunikatif, energik dan bisa menjalin kerjasama dengan stakeholder. 


Persyaratan Khusus:
• Usia terbaik 27 tahun.
• Pendidikan minimal Strata I (S1), diutamakan Jurusan Hukum/Administrasi Negara/Administrasi Niaga/ Psikologi/ Ekonomi/Manajemen
• Memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun
• Diutamakan mempunyai tanda bukti hasil CAT terbaik dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
- Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
- Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
- Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126
• Diutamakan mempunyai skor TOEFL minimal 500 terbaik dalam 2 (dua) tahun terakhir 

4. Tenaga Pendukung Pemeliharaan Database Dan Konsultasi Online (Kode: PDKO), sebanyak 1 (satu) orang

Uraian Pekerjaan:
a. Mengumpulkan dan mempelajari aliran dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat;
b. Melakukan updating/pembaharuan database profil ULP seluruh Indonesia di aplikasi SIULP;
c. Menjawaban tiruana pertanyaan konsultasi online di aplikasi SIULP;
d. Meneruskan setiap pertanyaan konsultasi yang susah terjawaban ke pejabat/pegawai terkait;
e. Memmenolong user pengguna aplikasi SIULP;
f. Melakukan acara menolongan pengguna (helpdesk) dan mempersembahkan menolongan untuk menjawaban kesusahan-kesusahan teknis dalam memanfaatkan aplikasi;
g. Memdiberikan kontribusi lainnya di bidang sistem informasi;
h. Memastikan validasi data dan informasi di aplikasi SIULP terutama di infografis data ULP dan peta perssebaran ULP;
i. Membuat infografis data profil dan tingkat kematangan ULP di aplikasi SIULP;
j. Mempelajari dan menuntaskan disposisi atasan;
k. Memdiberikan update informasi terkait kebutuhan manajemen apabila terdapat perubahan atau belum sempurnanya selama proses acara berlangsung 
l. Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa dokumen-dokumen yang diperlukan
dalam rangka pembayaran selama proses acara berlangsung;
m. Melaksanakan dan mendokumentasikan kontribusi kesekretariatan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa penyediaan masukana dan pramasukana selama proses kegiatan berlangsung; dan
n. Melaporkan kontribusi kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan profil pelaksanaan rapat pembahasan/FGD/Lokakarya, Laporan realisasi keuangan pekerjaan, dan laporan lain yang diperlukan, termasuk membuat daftar hadir rapat dan menuliskan notulen hasil rapat selama proses acara berlangsung. 


Persyaratan Pelamar:
Persyaratan Umum
a. Pria/wanita, Warga Negara Indonesia;
b. Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Nilai Akreditasi Minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
c. Minimal Sarjana strata 1 Jurusan Sistem Informasi;
d. IPK minimal 3.25 skala 4.00;
e. Menguasai Ms. Office, Ms. Access;
f. Menguasai pengolahan database MySql;
g. Memiliki kemampuan untuk melaksanakan pekerjaan administrasi;
h. Komunikatif dan bisa bekerja dalam kelompok;
i. Mampu bekerja cepat dan cekatan serta responsif;
j. Berorientasi pada pelayanan publik;
k. Cakap/ mahir dalam membuat infografis dan power point;
l. Mampu melaksanakan anlisa data dan informasi;
m. Tertib admimnistrasi/rapi dan detail dalam mendokumentasikan data;
n. Memiliki pengalaman memelihara system aplikasi (lebih disukai);
o. Mampu melaksanakan trouble shooting (lebih disukai)
p. Tidak pernah terlibat Narkoba;
q. Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Persyaratan Khusus:
• Usia terbaik 27 tahun.
• Memiliki pengalaman bekerja di bidang Sistem Informasi minimal 1 tahun;
• Diutamakan mempunyai tanda bukti hasil CAT terbaik dalam 2 (dua) tahun terakhir yang
diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
- Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
- Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
- Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126
• Diutamakan mempunyai skor TOEFL minimal 500 terbaik dalam 2 (dua) tahun terakhir 

Lain-lain

  • Penempatan Tenaga Tidak Tetap (Pegawai Non PNS) berlokasi di Jakarta.
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun.
  • Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja di tanggal yang sudah ditentukan oleh Direktorat
  • Pengembangan Profesi dan Kelembagaan (direncanakan pertama Maret 2018).
  • Apabila hingga dengan tanggal 18April2018tidak ada respon dari user (Direktorat
  • Pengembangan Profesi dan Kelembagaan), maka sanggup disimpulkan posisi sudah terisi
  • dan/atau lamaran ditetapkan tidak sesuai kualifikasi. 
  • Pendaftaran dilakukan secara Online
  • Tertarik, silakan Daftar
Tag : CPNS, Non CPNS
0 Komentar untuk "Rekrutmen Terbaru Non Pns Lkpp Tahun 2018"

Back To Top