Lowongan Kerja Terbaru Pt Garam (Persero)

LOWONGANKERJA15.COM - Situs Lowongan Terpercaya di Indonesia, Lowongan Kerja Terbaru PT Garam (Persero). Membuat surat lamaran lebih profesional dan menarikdanunik niscaya membuat pihak perusahaan lebih tertarik untuk membacanya dikarenakan dengan desain yang lebih baik sangat megampangkan pihak HRD untuk melihat isi dan profil anda. Untuk itu perlu Anda perbaiki bilah mana surat lamaran anda tidak kunjung juga dipanggil atau mendapatkan akibat dari perusahaan. Mungkin saja berkas lamaran yang Anda diberikan sangat mudah dan tidak menarikdanunik sehingga pihak perusahaan pun malas untuk membacanya. Dipastikan bahwa isi surat lamaran sangat lengkap dan terang menyatakan bahwa engkau menginginkan sebuah pekerjaan yang sesuai dengan posisi jabatan di perusahaan tertentu. Kemudian pada curriculum vitae Anda tertulis bahwa engkau mempunyai keahlian dan pengalaman yang sesuai dengan kriteria lowongan pekerjaan tersebut. Kamu juga boleh menambahkan beberapa pengalaman lainnya sehingga sanggup mendukung akan pekerjaan anda jika nantinya diterima. Berikut ini ialah isu terbaru terkena rekrutmen lowongan kerja di perusahaan PT garam Persero tahun 2018. Dikabarkan PT garam membuka peluang karir kepada bakat muda yang berpendidikan Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan sederajat untuk mengisi posisi jabatan menarikdanunik dan ditempatkan untuk lokasi Gresik Jawa Timur. PT garam ialah tubuh perjuangan milik negara yang berperan dalam membidangi produksi garam tertua di Indonesia dan sampai dikala ini masih menjadi biro pembangunan dalam menjaga terjaminnya ketersediaan garam nasional. Disamping itu perseroan garam senantiasa mewujudkan kedaulatan pangan di bidang garam nasional. Perseroan terus menyebarkan dan memproduksi serta memasarkan garam untuk materi baku industri dan garam olahan untuk konsumsi keluarga. Dalam membentuk sumber daya insan yang berpotensi dan profesional sekarang PT garam membuka lowongan kerja sebagai diberikut. PT Garam (Persero) ialah tubuh perjuangan milik negara terbesar dan satu satunya bergerak dalam bidang industri pengolahan dan perdagangan garam, membuka peluang bagi anda untuk bergabung bersama kami


 Membuat surat lamaran lebih profesional dan menarikdanunik niscaya membuat pihak perusahaan lebih  Lowongan Kerja Terbaru PT Garam (Persero)


Jabatan :

Operator Alat Berat (Kode : OP.AB_SMK)
Teknisi Mesin (Kode : TM_SMK)
Teknisi Listrik dan Instrumen (Kode : TLI_SMK)
Analis Laboratorium (Kode : LAB_SMK)
Admin (Kode : ADM_SMK)

Kualifikasi :

  • Warga negara indonesia
  • Pendidikan Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Sederajat diutamakan jurusan metode listrik dan instrumen, analisa kimia, metode elektronika, serta metode pemesinan)
  • Nilai rata rata 70 dari 100
  • Belum berkeluarga
  • Usia terbaik 25 Tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu mengoperasikan komputer

Persyaratan adminitrasi :

Surat lamaran kerja
Daftar riwayat hidup
Pas foto terbaru ukuran 4x6
Foto copy KTP
Foto copy ijasah dan UN
Fotocopy akta kompetensi

Lamaran dikirimkan ke :

Bagian SDM Kantor PT Garam (Persero)
Jalan Arief Rachman Hakim No 93 Surabaya 60117
Lamaran diterima paling lambat tanggal 16 April 2018 (Cap Pos)
Rekrutmen PT Garam (Persero) Tingkat SMA/SMK Sederajat ini tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Pt Garam (Persero)"

Back To Top