Rekrutmen Terbaru Non Pns Lpdb Kementerian Koperasi Dan Ukm Republik Indonesia Besar Besaran

LOWONGANKERJA15.COM - Situs Lowongan Kerja Terbesar di Indonesia, Rekrutmen Terbaru Non PNS LPDB Kementerian Koperasi Dan Usaha Kecil Dan Menengah Republik Indonesia. Kami menekankan kepada anda bahwa mencari pekerjaan harus sesuai dengan keahlian yang anda punya. Meskipun bukanlah satu-satunya alasan atau pertimbangan mencari kerja tetapi mencari pekerjaan dan bekerja di dalam bidang yang sesuai dengan kalian akan membuat Anda lebih praktis mengerjakannya alasannya anda sudah mempunyai pengalaman dan keahlian dalam bidang tersebut. Berbeda apabila bekerja dalam bidang yang tidak dikuasai, Kamu mungkin galau ketika mendapatkan kiprah dari atasan atau Anda harus berguru lampau dari pertama dan tentu saja ini memakan waktu yang tidak sedikit. Fungsi utama lain mencari pekerjaan sesuai dengan keahlian atau pengalaman ialah praktis mendapatkan pekerjaan. Pihak perusahaan tentu mencari pelamar yang mempunyai kemampuan dan keahlian dalam bidang yang mereka tawarkan. Jika pelamar tidak mempunyai kemampuan atau keahlian dalam bidang tersebut maka pihak perusahaan lebih menentukan pelamar lain yang mempunyai skill dan pengalaman dalam bidang posisi terkait. Berikut ini yaitu isu terbaru terkena rekrutmen lowongan kerja terbaru pada instansi forum pengelola dana bergulir koperasi dan perjuangan mikro kecil dan menengah Kementerian Koperasi dan perjuangan kecil dan menengah Republik Indonesia tahun 2017. Dikabarkan forum pengelola dana bergulir koperasi dan perjuangan mikro kecil dan menengah sedang membuka peluang berkarir kepada bakat muda yang berpendidikan minimal sarjana S1 untuk mengisi posisi jabatan sebagai pegawai BLU dengan status non PNS. Lembaga pengelola dana bergulir koperasi perjuangan mikro kecil dan menengah atau lebih disingkat dengan abreviasi lpdb-kumkm ialah sebuah instansi yang mempunyai kiprah dalam melaksanakan pengelolaan dana bergulir untuk pembiayaan UMKM antara lain dukungan dan bentuk pembiayaan lainnya yang dilaksanakan dan berada dalam naungan Kementerian Koperasi dan UKM. Lembaga pengelola dana bergulir ini mempunyai tujuan dan manfaat dalam Penyaluran dana bergulir kepada koperasi dan UMKM, dengan tujuan yang lebih nyata sekarang forum pengelola dana bergulir UMKM mempunyai visi dalam mempersembahkan layanan dukungan atau pembiayaan kepada UMKM serta bisa menjadi integrator dan pemercepat pengembangan industri keuangan mikro di daerah

Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) membutuhkan pegawai BLU dengan status Non PNS yang akan direkrut dari Putera dan Puteri terbaik Indonesia yang mempunyai idealisme, jujur dan berdedikasi tinggi untuk duduk dalam beberapa posisi dengan kriteria sebagai diberikut :


 Situs Lowongan Kerja Terbesar di Indonesia Rekrutmen Terbaru Non PNS LPDB Kementerian Koperasi Dan UKM Republik Indonesia Besar Bemasukan


A Persyaratan Umum

  • Minimal pendidikan sarjana S1;
  • Berpengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun bagi calon yang direkrut dari eksternal LPDB-KUMKM;
  • Memiliki integritas, jujur, dan pengabdian tinggi;
  • Lebih Diutamakan bisa berbahasa Inggris (lisan/tulisan);
  • Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan aplikasi komputer minimal MS Windows;
  • Inovatif dan kreatif;
  • Usia terbaik 30 tahun; dan
  • Indeks prestasi komulatif IPK minimal 2,75 untuk PTN dan 3,00 untuk PTS (Skala 4.00).

B. Persyaratan Khusus

Staf Monitoring dan Evaluasi

  • Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang ekonomi atau metode;
  • Memiliki kemampuan dalam menyusun dan mengambil tindakan yang berkaitan dengan pengawasan, monitoring dan evaluasi.
  • Memahami konsep Risk Management dan penerapannya; dan
  • Memiliki kemampuan dalam analisis data.

Staf Pengkajian dan Pengembangan

  • Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang ekonomi atau statistika; dan
  • Memiliki kemampuan dalam melaksanakan penelitian, pengkajian dan pengembangan khususnya di bidang KUMKM.

Staf Analisa Risiko I

  • Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang ekonomi;
  • Memahami konsep Risk Management dan penerapannya; dan
  • Memiliki pemahaman terkena aspek-aspek keuangan konvensional.

Staf Analisa Risiko II

  • Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang ekonomi, ekonomi syariah;
  • Memahami konsep Risk Management dan penerapannya; dan
  • Memiliki pemahaman terkena aspek-aspek keuangan konvensional dan aspek-aspek keuangan syariah.

Staf Penanganan Piutang Bermasalah

  • Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang ekonomi atau statistik atau hukum; dan
  • Memiliki kemampuan dalam menangani, mengevaluasi terkait piutang bermasalah.

Staf Layanan Teknologi Informasi
1) Technical Support

  • a)  Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang teknologi informasi/sistem informasi
  • b)  Pengalaman minimal  2 tahun sebagai technical support.
  • c)  Mengerti  konsep portokol  TCP/IP, UDP, dll.
  • d)  Memiliki  integritas,  jujur  dan pengabdian tinggi.
  • e)  Mengerti  instalasi, konfigurasi,  perbaikan dan pemeliharaan  operating  system Windows client  (Win 7, Win 8, Win 10).
  • f)   Mengerti  aplikasi-aplikasi  pendukung pekerjaan (MS Office, Adobe, dll)
  • g)  Mengerti  aplikasi-aplikasi anti virus.
  • h)  Mengerti  konsep keamanan jaenteng dan atau server.
  • i)    Menguasai perangkat router  (Mikrotik,  Cisco dan PC router).
  • j)    Lebih diutamakan mempunyai sertifikasi CCNA/MCP.

 2)   Programmer Helpdesk

  • a)  Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang teknologi informasi/sistem informasi.
  • b)  Pengalaman minimal 2 tahun sebagai programmer.
  • c)  Memiliki  integritas, jujur, dan pengabdian tinggi.
  • d)  Menguasai Bahasa pemrogramman desktop maupun web 
  • ( PHP/JavaEE/VB.Net/Delphi/Java ME/React/Mobile Android/Mobile IOS/dll)
  • e)  Mengerti dan menguasai database (MySQL/PostgreSQL/Oracle)
  • f)   Megerti dan terbiasa  menggunakan framework  dalam menyebarkan  aplikasi web base (CI/Yii/Zend/dll).
  • g)  Mengerti konsep OOP/UML/Scrum.
  • h)  Memiliki portofolio aplikasi dan bisa membuktikan serta menerangkan.
  • i)   Memiliki sertifikasi berkaitan dengan pemrogramman lebih diutamakan.

Staf Pengendalian Anggaran

  • Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang ekonomi;
  • Memiliki kemampuan perencanaan keuangan; dan
  • Memiliki pemahaman yang baik terkait ketentuan pajak (diutamakan bersertifikat Brevet A dan B).

Staf Akuntansi dan Pelaporan

  • a)  Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang ekonomi;
  • b)  Memiliki kemampuan dalam perencanaan keuangan; dan
  • c)  Memiliki pemahaman yang baik terkait ketentuan pajak (diutamakan bersertifikat Brevet A dan B).

Staf Rencana Program

  • a)  Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang ekonomi atau metode;
  • b)  Mempunyai kemampuan dan pemahaman terkena perencanaan yang berorientasi bisnis;
  • c)  Mempunyai pengetahuan di bidang perencanaan dan memahami salah satu metode perencanaan; dan
  • d)  Diutamakan mempunyai pemahaman terkena Rencana Bisnis dan Anggaran (RBA) dan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA-KL).

Staf Analisis Data dan Informasi

  • a)  Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang ekonomi atau statistika; dan
  • b)  Memiliki kemampuan dalam analisa data.

Staf Sumber Daya Manusia

  • a)  Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang ekonomi atau psikologi;
  • b)  Memahami penyusunan KPI;
  • c)  Memahami proses analisa jabatan, penilaian jabatan, dan job grading;
  • d)  Memahami proses analisa beban kerja;
  • e)  Menguasai sistem dan proses kompensasi dan benefit;
  • f)   Menguasai perhitungan PPh pasal 21 (diutamakan mempunyai akta Brevet A & B); dan
  • g)  Berpengalaman dalam rekrutmen, petes dan pengembangan pegawai.

Staf Rumah Tangga

  • a)  Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang ekonomi atau administrasi; dan
  • b)  Memiliki kemampuan pengelolaan inventaris kantor.

Staf Hukum I

  • a)  Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang hukum; dan
  • b)  Memiliki pemahaman tentang aturan bisnis dan penerapannya.

Staf Hukum II

  • a)   Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang hukum; dan
  • b)  Memiliki kemampuan dan pengetahuan dalam menganalisa suatu persoalan/kasus hukum.

Staf Hukum III

  • a)  Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang hukum; dan
  • b)  Memiliki pemahaman tentang aturan pembiayaan syariah dan penerapannya; dan
  • c)  Memiliki pemahaman tentang aturan bisnis dan penerapannya.

Staf Custodian

  • a)  Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang hukum, manajemen negara atau kearsipan; dan
  • b)  Memiliki pengetahuan dalam pengarsipan.

Staf Humas

  • a)    Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan Ilmu Jurnalistik atau Ilmu Komunikasi;
  • b)    Memiliki kemampuan bahasa inggris yang sangat baik (lisan dan tulisan);
  • c)    Menguasai ejaan PUEBI (Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia);
  • d)    Memahami kaedah kebahasaan (pengalimatan, EYD,diksi, dan bacaan); dan
  • e)    Diutamakan berpengalaman minimal 2 tahun di bidang Jurnalistik.

Staf Bisnis

  • a)  Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang ekonomi atau metode;
  • b)  Memahami konsep dan mekanisme dalam penyaluran dana kredit serta pinjaman; dan
  • c)  Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan sasaran individual.

Staf Pembiayaan Syariah

  • a)  Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang ekonomi, ekonomi syariah atau metode;
  • b)  Memahami konsep dan mekanisme dalam penyaluran pembiayaan sesuai prinsip syariah; dan
  • c)  Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan sasaran individual.

Staf Sekretariat

  • a)  Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang manajemen publik; dan
  • b)  Memiliki kemampuan dalam korespondensi.

Staf Satuan Pemeriksaan Intern

  • a)  Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang ekonomi;
  • b)  Memiliki kemampuan dan skill dalam proses audit;
  • c)  Memahami implementasi akuntansi forensik; dan
  • d)  Memahami System Computer Audit Software (CAS) atau Generalized Audit Software (GAS); dan
  • e)  Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam bidang peraturan akuntansi dan perpajakan.

Sekretaris Direksi

  • a)  Diutamakan mempunyai riwayat pendidikan dibidang sekretaris;
  • b)  Berpengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun sebagai sekretaris;
  • c)  Memiliki kemampuan yang baik dalam komunikasi, korespondensi, dan filling;
  • d)  Memiliki integritas, jujur dan pengabdian tinggi;
  • e)  Diutamakan bisa berbahasa Inggris (lisan/tulisan);
  • f)   Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan aplikasi komputer minimal MS Windows; dan
  • g)  Inovatif dan kreatif.

 Jika mitra kawan mempunyai ketertarikan untuk bekerja dalam instansi LPDB Kementerian Koperasi Dan Usaha Kecil Dan Menengah Republik Indonesia, silakan ikuti mekanisme lowongan pekerjaan diberikut 

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapunLamaran ditutup tanggal 3 Desember 2017 pukul 24.00 WIB. 
Lamaran yang sudah dikirimkan sebelum dibukanya registrasi secara resmi, dianggap tidak berlaku. Keputusan Panitia Pengadaan Calon Pegawai LPDB-KUMKM bersifat MUTLAK dan tidak sanggup diganggu gugat. 
Lamaran dilakukan dengan mengisi form lamaran secara Online
Tertarik, Silakan Daftar
Tag : CPNS, Non CPNS
0 Komentar untuk "Rekrutmen Terbaru Non Pns Lpdb Kementerian Koperasi Dan Ukm Republik Indonesia Besar Besaran"

Back To Top