LOWONGAN KERJA CPNS 2018, Jauhi Kesalahan ini Saat Daftar di SSCN BKN Agar Lolos Tes Administrasi. INI Kesalahan Saat Daftar di SSCN BKN. Pendaftaran CPNS Tahun 2018 sudah memasuki hari ke-4, semenjak dibukanya secara resmi ditanggal 26 september 2018 lalu. Dalam melaksanakan pendaftaran CPNS dihari ke empat masih saja membuat para pelamar mengalami banyak sekali kesusahan diantaranya susukan ke portal SSCN error. Pelamar banyak menemukan beberapa kesalahan sever yang tidak stabil dan mengakibatkan pendaftaran error.
Ingat bahwa dalam melaksanakan pendaftaran terutama ketika penginputan gugusan diharuskan berhati hati. tidakboleh salah memasukkan data diri anda. Jangan hingga salah input alasannya yaitu jikalau sudah pendaftaran itu data tidak sanggup dirubah
Penting sekali untuk memahami prosedur dan alur pendaftaran CPNS 2018 terlebih lampau sebelum mempersembahkan input data ke sscn.bkn.go.id
WAJIB BACA :
Beberapa kesalahan yang setidaknya dilarang anda keliru, Untuk itu sebelum melaksanakan registrasi, anda wajib memahami dan sadar betul bahwa pendaftaran harus dilakukan secara hati hati. INI beberapa Kesalahan Saat Daftar di SSCN BKN
INI Kesalahan Saat Daftar CPNS 2018 di SSCN BKN
Berikut kesalahan-kesalahan yang kerap dilakukan pendaftar yang sanggup membuat tidak lolos tes administrasi:
Anda Salah memasukkan NIK KTP dan KK
Sebaiknya kami memastikan bahwa nomor NIK dan KK yang tertera di KTP dan Kartu Keluarga sudah sesuai. Salah satu nomor saja sanggup mengakibatkan pelamar gugur di tes administrasi. Untuk itu tidakboleh lupa setelah memasukkan NIK dan KK untuk diperiksa kembali.
NIK dan KK tidak ditemukan
Berikut yaitu engkau harus memastikan bahwa NIK dan KK sudah terdaftar di Kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil di pusat. Jika belum terdaftar, sanggup mengurusnya di Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) yang sudah siap sedia.
Anda Salah memasukkan data
Seperti sudah kita sampaikan sebelumnya, dalam melaksanakan penginputan data tidakboleh lah tergesa gesa alasannya yaitu waktu yang didiberikan cukup usang kog. Jangan terburu-buru dalam memasukkan data di sscn.bkn.go.id. Pastikan kebenaran dari data dan periksa kembali. Kemudian Pahami doloe tata cara pengisian kolom di sscn.bkn.go.id.
Nama yang tidak sesuai
Hal ini sanggup saja terjadi pada diri anda, Silakan Periksa apakah nama di KTP sesuai dengan nama di dokumen lain. Seperti akta, ijazah, transkrip nilai, dan lain-lain. Jika tidak sama alasannya yaitu salah cetak, harap diurus terlebih lampau Dan Jangan juga salah ketika mengisi nama di sscn.bkn.go.id.
Usia harus sesuai di persyaratan
Dalam penerimaan CPNS juga mempersembahkan batas umur bagi para pelamarnya tidak sama disetiap masing masing instansi. Perhatian batas usia pada gugusan yang dibutuhkan. Jangan hingga usia melebihi batas yang diputuskan. Jika melebihi batas, pelamar mempunyai kemungkinan untuk tidak lolos.
Pastikan Jurusan harus sesuai
Kamu harus memperhatikan jurusan yang diperlukan oleh formasi. Jangan nekad untuk mendaftar alasannya yaitu melihat banyaknya jumlah gugusan sehingga anda melaksanakan pendaftaran gugusan dengan jurusan yang tidak sesuai.
Nomor ijazah harus sesuai
Ini ialah kesalahan yang sepele bagi setiap orang, alasannya yaitu Nomor ijazah harus sesuai dengan yang tertera. Semua nomor harus ditulis dengan benar. Meski sepele, kesalahan ini sanggup membuat para pelamar gugur.
Tanggal ijazah harus sesuai
Tanggal ijazah yang dimaksud yaitu tanggal tanggal didiberikannya kelulusan, bukan tanggal yudisium (tanggal lulus). Banyak pelamar yang keliru ketika memasukkan tanggal.
Anda Salah input
Dokumen yang dimasukkan harus sesuai dengan kolomnya. Cermati kualifikasi dokumen yang diminta. Jangan lupa pahami alur dan prosedur pendaftaran
Demikianlah informasi Kesalahan Saat Daftar di SSCN BKN sehingga sanggup memmenolong anda dalam menginput data yang baik dan benar. Bila anda masih mengalami kesusahan dalam mendaftar CPNS 2018 di portal sscn.bkn.go.id, silakan diberikan unek unek anda pada komentar
0 Komentar untuk "Jauhi Kesalahan Ini Ketika Daftar Di Sscn Bkn Supaya Lolos Administrasi"