Lakukan Upgrade Jalan Masuk Web Sscn, Disarankan Jangan Input Data Dulu

LOWONGAN KERJA CPNS 2018, Lakukan Upgrade Akses Web SSCN, Dimasukankan Jangan Daftar doloe. Dari 76 Kementerian/Lembaga (K/L) dan 525 Pemda yang membuka gugusan CPNS 2018, tercatat sudah mengupdate formasinya pada portal SSCN. Pendaftaran CPNS sudah dibuka semenjak tanggal 26 September 2018 pukul 00.01 WIB yang mana Jadwal pembukaan Pendaftaran CPNS 2018 menurut setting yang dilakukan oleh masing-masing instansi melalui SSCN.

Peserta sanggup melaksanakan pendaftaran di instansi yang sudah membuka pendaftaran, dengan catatan bahwa gugusan sudah direkam ke dalam SSCN dan sudah direkam ke dalam SSCN dan sudah diverifikasi oleh BKN. Dipastikan sebelum menentukan gugusan CPNS, sebaiknya seluruh calon akseptor sanggup membuat Akun terlebih lampau, sebelum mendaftar di instansi yang sudah siap mendapatkan pendaftaran.

Banyak tips yang didiberikan semoga sanggup mengakses situs sscn dengan baik, diantaranya melaksanakan pendaftaran di momen tak sibuk ialah sekitar tengah malam hingga subuh hari. Selain itu, pendaftaran akan dibuka hingga 10 Oktober menhadir atau sekitar dua pekan. Tips sebrikunya engkau tidakboleh pakai ponsel melainkan pakai Personal Computer (PC) atau Notebook untuk menghindari kesalahan input data.


WAJIB BACA : 

Namun semenjak dibukanya pendaftaran CPNS melalui pendaftaran di portal SSCN, Masih banyak pelamar mengalami kesusahan dan kegagalan dalam melaksanakan pendaftaran. 

Karena tingginya peminat pelamar yang membludak setiap harinya, membuat portal SSCN sering mengalami susukan yang begitu padat dan menjadikan error. 

Gangguan ini membuat sebagian banyak pelamar resah, bahkan gagal dalam penginputan data terlebih lampau. 

melaluiataubersamaini banyaknya kegagalan dan kesalahan, maka Tim pelaksana Panselnas 2018 akan melakukan Upgrade Akses Web SSCN ibarat yang di posting pada akun twiiter BKN

Untuk Meningkatkan Kapasitas Akses Web sscn akan dilakukan Upgrading jalur komunikasi pada ahad 30 September 2018 pada pukul 00.00-05.00

Selama upgrading tersebut, susukan ke web sscn akan banyak mengalami gangguan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan 

 Pemda yang membuka gugusan CPNS  Lakukan Upgrade Akses Web SSCN, Dimasukankan Jangan Input Data doloe


Ketika dalam melaksanakan Upgrade Akses Web SSCN pada pada pukul 00.00-05.00 tersebut, Dimasukankan para pelamar Jangan Daftar doloe, alasannya sanggup saja menjadikan gangguan dan kesalahan yang sanggup merugikan anda sendiri. Sebaiknya menunggu saja hingga web sscn sudah sanggup berjalan dengan normal kembali

 Pemda yang membuka gugusan CPNS  Lakukan Upgrade Akses Web SSCN, Dimasukankan Jangan Input Data doloe

 Pemda yang membuka gugusan CPNS  Lakukan Upgrade Akses Web SSCN, Dimasukankan Jangan Input Data doloe

 Pemda yang membuka gugusan CPNS  Lakukan Upgrade Akses Web SSCN, Dimasukankan Jangan Input Data doloe


Nah yang terpenting, calon pelamar diimbau untuk membaca dan mencermati setiap petunjuk dan pesyaratan sebelum melaksanakan pendaftaran semoga lebihpaham terkait langkah pendaftarannya sehinga tidak salah input. 
Tag : CPNS, CPNS 2018
0 Komentar untuk "Lakukan Upgrade Jalan Masuk Web Sscn, Disarankan Jangan Input Data Dulu"

Back To Top