Lowongan Kerja Bumn Telkom Indonesia (Great People Trainee Kegiatan Batch Ix)

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN Telkom Indonesia (Great People Trainee Program Batch IX), Memperoleh pekerjaan yang cocok dengan keahlian dan pengalaman Anda harus Anda pikirkan sejauh mungkin sebelum anda menjatuhkan lamaran. Sebab kalau anda melaksanakan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan pengalaman sudah tentu sangat mempersembahkan kepada anda pekerjaan yang sangat senang walaupun mempunyai beban berat yang cukup besar. Ada baiknya anda memikirkan terlebih lampau kecocokan pekerjaan tersebut dengan kriteria yang ada kuasanya supaya tidak salah jurusan Ketika anda sudah diterima bekerja di sebuah perusahaan. Pertimbangkan pekerjaan apa yang memenuhi syarat dengan anda dan keterampilan yang anda kuasai juga memmenolong anda untuk diterima dalam posisi pekerjaan. Berikut ini yaitu gosip terbaru terkena lowongan kerja di instansi PT Telkom Indonesia tahun 2018. Dikabarkan PT Telkom Indonesia sedang membuka peluang berkarir pada bakat muda yang berpendidikan sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai great people trainee acara yang nantinya ditempatkan diseluruh Wilayah kerja PT Telkom Indonesia. PT Telkom Indonesia ialah tubuh perjuangan milik negara yang mempunyai tugas sebagai perumusan gosip dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaenteng telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar dan terbaik di Indonesia dengan mempunyai pelanggan telepon tetap dan pelanggan telepon seluler terbanyak, Dalam meningkatkan sumber daya insan yang berkompetensi sekarang Telkom Indonesia membuka lowongan kerja online sebagai diberikut


 Memperoleh pekerjaan yang cocok dengan keahlian dan pengalaman Anda harus Anda pikirkan s Lowongan Kerja BUMN Telkom Indonesia (Great People Trainee Program Batch IX)


Telkom Indonesia 

Great People Trainee Program Batch IX

  • TELECOMMUNICATION 
  • SALES 
  • RELATIONSHIP MANAGEMENT 
  • MARKETING 
  • INFORMATION TECHNOLOGY 
  • FINANCE 
  • DIGITAL PRODUCT & SERVICE 

Penjelasan Bidang Pekerjaan:

TELECOMMUNICATION 
Mengelola sistem telekomunikasi dan jaenteng telekomunikasi mencakup transport network, service node, core network, metro network, fixed access network, mobile acces network, CPE & NTE, energy & support facility.

SALES 
Merencanakan dan memakai rancangan penjualan melalui seni administrasi yang sesuai dengan pasar yang dinamis, serta sanggup menyusun account plan sebagai panduan acara account management.

RELATIONSHIP MANAGEMENT 
Membangun hubungan antara pelanggan dengan perusahaan melalui multi touch points (customer smart care) untuk mempromosikan produk, meningkatkan pendapatan, penjualan dan kepuasan pelanggan, serta sanggup menyusun seni administrasi dan memakai channel yang sesuai dengan abjad produk dan pelanggan.

MARKETING 
Mengelola konten produk/layanan di seluruh digital channel, mengintegrasikan acara komunikasi pemamasukan sesuai dengan analisis pasar, menggali gosip kondisi dan kebutuhan consumer dikala ini dan masa menhadir, serta sanggup memahami regulasi dan parameter lainnya dalam tetapkan tarif dan costing produk untuk meningkatkan daya saing.

INFORMATION TECHNOLOGY 
Mendefiniskan seni administrasi IT , mengelola database gosip , membuat solusi produk digital, dan mencakup beberapa aspek tiruana aspek organisasi IT melalui penelitian dan inovasi, dengan visi bagaimana ajakan organisasi untuk gosip dan sistem akan dipenuhi oleh teknologi, termasuk hardware, software, telekomunikasi dan layanan menyerupai misalnya IT operations, sistem, pengembangan dan user support.

FINANCE 
Menganalisa dan mengatur kombinasi pendanaan, menyusun planning kerja anggaran perusahaan, memahami accounting information system, peraturan pajak, serta mengelola cost dan profitability analysis, treasury, billing,collection, revenue assurance, dan laporan keuangan.

DIGITAL PRODUCT & SERVICE 
Menyusun seni administrasi inisiatif digital, menentukan metode dan desain yang inovatif dalam tren digital, termasuk mencakup digital ecosystem engagement, product & ecosystem design, digital media & content design, digital architecture, digital delivery, data analyctics & business intelligence, digital business & product operations serta digital marketing.

Persyaratan:

  • Warga Negara Indonesia;
  • Pelamar Telah menuntaskan masa studi dengan melampirkan:
  • Pelamar dengan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Pelamar dengan Usia maksimum S1/D4 = 24 tahun, S2 = 27 tahun (usia per 1 Oktober 2018)
  • Pelamar dengan IPK minimum S1/D4 = 3.00, S2 = 3.50
  • Minimal Toefl = 500, IBT = 61, Ielts = 6
  • Pelamar Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Telkom;
  • Pelamar Bersedia menjalani masa ikatan dinas;
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.

Jika mitra kawan mempunyai ketertarikan untuk bekerja dalam lowongan pekerjaan Telkom Indonesia, silakan ikuti mekanisme diberikut ini

Hanya Kandidat memenuhi syarat yang akan dihubungi.
Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan diberikutnya
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Semoga gosip terkena loker  Telkom Indonesia berguna bagi anda
Pendaftaran dilakukan secara Online, Daftar
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Bumn Telkom Indonesia (Great People Trainee Kegiatan Batch Ix)"

Back To Top