Rekrutmen Non Pns Staf Pendukung Manajemen Lkpp

LOWONGANKERJA15.COM - Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru, Rekrutmen Non PNS Staf Pendukung Administrasi LKPP. Dalam mencari kerja istilah walk in interview sering kita dengarkan. Ternyata selain melaksanakan proses lamaran atau tes tertentu terlebih lampau ini ialah jenis wawancara kerja yang eksklusif bersamaan ketika pelamar melamar kerja. Makara walk in interview ialah wawancara kerja yang d dilaksanakan eksklusif tanpa melalui proses mempertimbangkan berkas terlebih lampau. Hal ini kebanyakan dilakukan jikalau posisi yang ingin di isi dan jumlah pelamar cukup besar. Dalam wawancara jenis walk in interview biasanya pelamar diminta eksklusif hadir ke lokasi dengan membawa berkas-berkas Seperti surat lamaran kerja, fotokopi ijazah, curriculum vitae dan berkas lainnya. Kemudian eksklusif diwawancarai ketika itu juga. Untuk menentukan kandidat terbaik tiap perusahaan menilai eksklusif dari 2 aspek tersebut yaitu dari bekas atau surat lamaran kerja dan dari hasil wawancara kerja. Perbedaan dengan wawancara kerja pada umumnya yang memanggil dilakukan atas pertimbangan berkas yang mereka terima terlebih lampau. Dalam wawancara walk in interview anda tidak perlu menunggu panggilan atau ajakan untuk wawancara kerja menyerupai wawancara pada umumnya. Hanya saja anda tetap harus memperhatikan kesiapan dan kematangan untuk melamar kerja sekaligus melaksanakan wawancara kerja. Berikut ini yaitu isu terbaru terkena rekrutmen non PNS staf pendukung manajemen LKPP tahun 2017 dikabarkan LKPP dalam meningkatkan layanan Direktorat spesifikasi profesi membuka peluang berkarir kepada bakat muda yang berpendidikan sarjana untuk mengisi posisi staf pendukung administrasi. LKPP atau dengan kepantidakboleh forum kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah ialah salah satu forum pemerintah non kementerian yang berada dalam naungan dan dibawa serta bertanggung balasan kepada Presiden Republik Indonesia untuk bidang pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang atau jasa pemerintah, LKPP sebagai forum pemerintah non kementerian Indonesia berada di bawah koordinasi menteri perencanaan pembangunan nasional untuk melaksanakan kebijakan dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah termasuk pengadaan tubuh perjuangan dalam rangka kerjasama pemerintah dengan tubuh usaha. Dibutuhkan calon non PNS gres di lingkungan forum kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah untuk memenuhi kebutuhan SDM melalui lowongan kerja sebagai diberikut. Dalam rangka meningkatkan pelayanan Direktorat Setifikasi Profesi, diharapkan 1 orang pegawai NON PNS untuk mengisi posisi sebagai diberikut:

 
 Rekrutmen Non PNS Staf Pendukung Administrasi LKPP Rekrutmen Non PNS Staf Pendukung Administrasi LKPP
Rekrutmen Non PNS Staf Pendukung Administrasi LKPP 

Staf Pendukung Administrasi, Kode : SP-A
Uraian Tugas :

  • Menyiapkan materi penyusunan kebijakan/ regulasi sertifiaksi PBJ; Mendokumentasikan kebijakan yang berkaitan dengan sertifikasi PBJ; Menyiapkan materi penyusunan SOP, Instruksi Kerja dan Formulir Direktorat Sertifikasi Profesi; Memmenolong melayani konsultansi melalui kunjungan langsung, email dan/atau sistem PPSDM; Menginventarisasi dan merekapitulasi data konsultansi/umpan balik pelayanan sertifikasi dari banyak sekali media; dan Menyusun laporan konsultansi/umpan balik pelayanan sertifikasi secara berkala; serta Menyusun dan memperbaharui FAQ pelayanan sertifikasi.

Kualifikasi Pendidikan/Pengalaman (knowledge)


  • Minimal berpendidikan sarjana S1 Hukum/ Administrasi Negara/ Kearsipan
  • Memiliki IPK diatas 3,00dari Perguruan Tinggi terakreditasi A
  • Diutamakan Memiliki nilai CAT sama dengan/di atas passing grade seleksi CNS tahun 2014 (dengan komposisi nilai Tes Wawasan Kebangsaan = 70, Tes Intelegensia Umum = 75 dan Karakteristik Kepribadian = 126)
  • Calon kandidat Menguasai Ms Office (minimal Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point)
  • Calon kandidat Memiliki pengetahuan cara membuat peraturan dan undang-undang
  • Calon kandidat lebih Diutamakan pernah terlibat dalam acara ISO atau mempunyai Sertifikat Auditor ISO 9001 : 2015
  • Peserta Mampu berkomunikasi dengan baik Sikap Kerja (Attitude)
  • Peserta bisa Berorientasi kepada target
  • Calon kandidat Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Calon kandidat Memiliki semangat untuk mempelajari hal baru
  • Peserta lebih Teliti, cermat, bisa bekerja sama dengan team
  • Dapat bekerja secara konsisten, Inisatif dan inovatif
  • Berdedikasi dan diberintegritas tinggi
  • Terbiasa dengan pekerjaan rutin
  • Take Home Pay Maksimal Rp 4.850.000
  • Mulai bekerja 25 September 2017

Jika mitra tertarik pada posisi jabatan Staf Pendukung Administrasi LKPP , silakan ikuti mekanisme lowongan pekerjaan diberikut ini 

TATA CARA PENGIRIMAN BERKAS LAMARAN

1.      Dokumen lamaran yang harus di persiapkan terdiri dari:


  • Surat Lamaran, ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Sertifikasi Profesi LKPP;
  • Daftar Riwayat Hidup;
  • Salinan Kartu Tanda Penduduk;
  • Fotocopy Ijazah yang sudah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
  • Fotocopy  Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
  • Tanda bukti hasil Tes CAT Seleksi CPNS dalam kurun waktu 2 tahun terakhir (Bagi yang memiliki)
  • Foto (3x4 berwarna)
  • Sertifikat atau Portofolio yang mendukung kepemilikan kompetensi

2.  Calon kandidat Mengisi dan mengirimkan surat lamaran pada formulir Lamaran Pekerjaan Direktorat Sertifikasi Profesi pada link http://bit.ly/lamaransertifikasi

3.  Pengiriman berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 8 September 2017, Pukul 16.00 WIB.

4. Setiap lamaran yang masuk dan memenuhi persyaratan akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.

5. Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja mulai tanggal 25 September 2017.

6.Apabila hingga dengan tanggal 22 September 2017 tidak ada panggilan dari Direktorat Sertifikasi Profesi, maka sanggup disimpulkan posisi sudah terisi dan/atau lamaran ditetapkan tidak sesuai kualifikasi.

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan selanjutnya
Seluruh tahapan seleksi tidak akan dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Semoga Informasi lowongan pekerjaan Rekrutmen Non PNS Staf Pendukung Administrasi LKPP berkhasiat bagi pencari kerja
Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik, Silakan Daftar
Tag : CPNS, Non PNS
0 Komentar untuk "Rekrutmen Non Pns Staf Pendukung Manajemen Lkpp"

Back To Top