Lowongan Kerja Bumn Pt Pertamina (Persero)

LOWONGANKERJA15.COM - Situs Lowongan kerja Terpercaya di Indonesia, Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero). Pendidikan yang anda miliki ialah salah satu modal utama anda untuk bisa mendapat pekerjaan dan melamar di sebuah perusahaan. Tanpa adanya pendidikan berarti engkau tidak bisa melamar ataupun tidak mempunyai persyaratan utama dalam mencari pekerjaan. Pendidikan sangat penting bagi engkau yang sedang mencari pekerjaan alasannya yaitu dengan adanya pendidikan ini engkau semakin meyakinkan perusahaan bahwa anda yaitu orang terpelajar. Dalam membuat surat lamaran tidakboleh ragu untuk menuliskan Latar belakang pendidikan yang anda miliki. Jika engkau mempunyai atau pernah mengikuti pendidikan non-formal khusus lainnya yang berkaitan dekat dengan bidang pekerjaan segera tuliskan juga ke dalam kurikulum vitae anda. Sebab poin ini bisa lebih meyakinkan pihak perusahaan bahwa engkau mempunyai bakat dan bakat sesuai dengan pendidikan yang engkau ikuti. Memasukkan pendidikan dalam curriculum vitae bermanfaa untuk semakin meyakinkan perusahaan bahwa anda yaitu orang bakir dan mempunyai pengetahuan wacana bidang tersebut serta mempunyai pendidikan yang terperinci sehingga engkau layak mendapat pekerjaan tersebut. Itulah gunanya engkau mempunyai gelar pendidikan di sekolah ataupun perkuliahan Karena perusahaan menginginkan calon karyawan yang betul-betul mempunyai pengetahuan melalui pendidikan yang mereka dapatkan. Berikut ini yaitu gosip terbaru terkena rekrutmen lowongan kerja di perusahaan PT Pertamina Persero tahun 2018. Dikabarkan PT Pertamina Persero membuka peluang berkarir pada bakat muda yang berpengalaman dan berpendidikan sarjana untuk mengisi posisi jabatan menarikdanunik melalui lowongan kerja diberikut. PT Pertamina Persero ialah sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam jasa bidang pertambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina menjadi sebuah perusahaan berkelas dunia yang bisa memproduksi dan mengelola penambangan minyak dan gas bumi melalui sektor hulu dan hilir dan didukung oleh beberapa anak perusahaannya. Dalam membentuk sumber daya insan yang berkompetensi dan profesional sekarang Pertamina membuka lowongan kerja sebagai


 Situs Lowongan kerja Terpercaya di Indonesia Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero)


Jr. Spc Petrochem & Petroleum NF Research II - Fungsi Downstream Research & Technology Center

  • Pengalaman kerja di bidang Petrochemical dan Petroleum.
  • Pengalaman research minimal 1 tahun.
  • Mampu melaksanakan pengembangan Teknologi, acara Laboratoriun & Plant. Mengkordinir Program Kerja sama dan Tindak Lanjut Program Kerjsa sama dalam rangka mendukung acara pengembangan Produk dan Proses dalam bidang Petrokimia dan Petroleum Non Fuel di Direktorat Research & Technology Center sesuai Target Perusahaan.
  • S1 bidang Teknik Kimia / MIPA Kimia.
  • Pengalaman kerja minimal 6 tahun.
  • Posisi ini dibuka hingga dengan 30 April 2018 jam 23:59 WIB
Jr. Spc. Carbon Capture & Storage II - Fungsi Downstream Research & Technology Centre
  • Pengalaman Kerja di bidang Carbon Capture & Storage.
  • Pengalaman research minimal 1 tahun.
  • Mampu melaksanakan pengembangan Teknologi, acara Laboratoriun & Plant. Mengkordinir Program Kerja sama dan Tindak Lanjut Program Kerja sama dalam rangka mendukung acara pengembangan Produk dan Proses dalam bidang Carbon Capture & Storage di Direktorat Research & Technology Center sesuai Target Perusahaan.
  • S1 Teknik Kimia / S1 Teknik Perminyakan, Pengalaman kerja minimal 6 tahun.
  • Posisi ini dibuka hingga dengan 30 April 2018 jam 23:59 WIB
Jr. Specialist Process Dev. Research II - Fungsi Downstream Research & Technology Center
  • Pengalaman Kerja di Bidang Pengembangan Produk.
  • Pengalaman research minimal 1 tahun.
  • Mampu melaksanakan pengembangan Teknologi, acara Laboratoriun & Plant. Mengkordinir Program Kerja sama dan Tindak Lanjut Program Kerja sama dalam rangka mendukung acara pengembangan Produk dan Proses di Direktorat Research & Technology Center sesuai Target Perusahaan.
  • S1 bidang Teknik Kimia, Pengalaman kerja minimal 6 tahun.
  • Posisi ini dibuka hingga dengan 30 April 2018 jam 23:59 WIB
Jika mitra kawan mempunyai ketertarikan untuk bekerja dalam perusahaan Pertamina, silakan ikuti mekanisme lowongan pekerjaan diberikut

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Psisi ini dibuka hingga dengan 30 April 2018 jam 23:59 WIB
Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik, silakan Daftar
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Bumn Pt Pertamina (Persero)"

Back To Top