LOWONGANKERJA15.COM - Situs Lowongan Pekerjaan Terkemuka di Indonesia, Lowongan Kerja Non PNS Staf Pendukung LKPP. Wawancara kerja sangat penting dilakukan perusahaan untuk mencari dan melihat seberapa besar kompetensi seorang pelamar yang nantinya bertujuan untuk menyeleksi beberapa kandidat yang sesuai dengan persyaratan secara langsung. Wawancara kerja dilakukan dengan empat mata yaitu via KRD dengan calon karyawan melalui sesi tanya tanggapan dan eksklusif mengundang para pelamar untuk hadir. Wawancara kerja atau interview didefinisikan sebagai suatu percakapan tatap muka dengan tujuan memperoleh gosip faktual dan menaksir atau menilai kepribadian seseorang yang dipakai untuk maksud dan tujuan tertentu. Dapat dikatakan bahwa dalam suatu acara wawancara kerja mengandung suatu tujuan tertentu yang akan dicapai yaitu untuk menyeleksi pelamar yang baik. Wawancara kerja juga menjadi alasan kenapa perusahaan harus melaksanakan ini lantaran dalam sebuah proses komunikasi berpasangan dengan suatu tujuan yang fokus dan sudah diputuskan sebelumnya yang dirancang untuk bertukar sikap dan melibatkan tanya tanggapan kepada calon pelamar. Dalam dunia kerja bahwa wawancara ini termasuk proses terakhir dalam menentukan atau menyeleksi karyawan baru. Untuk itu banyak orang takut dan belum mempunyai kesiapan dalam melaksanakan proses wawancara kerja lantaran secara garis besar dilakukan dengan proses tanya tanggapan antara pihak perekrut dengan pelamar kerja. Kamu harus mempunyai kecakapan dan komunikasi yang baik sehingga membangun suatu hubungan yang serasi serta menjadikan kepribadian Anda yang sesungguhnya. Wawancara kerja dilakukan oleh pihak perusahaan untuk mengetahui dan mengumpulkan gosip eksklusif dari calon karyawan. Apakah terkait dengan kemampuan atau keterampilan dan kepribadian pelamar tersebut. Berikut ini yaitu gosip terbaru terkena rekrutmen lowongan kerja di instansi LKPP tahun 2018. Dikabarkan LKPP sedang membuka peluang berkarir kepada bakat muda yang berpendidikan sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai staf pendukung. LKPP atau lebih dikenal dengan forum kebijakan pengadaan barang dan jasa pemerintah Indonesia ialah sebuah forum pemerintahan non kementerian yang bertanggung tanggapan dan berada di bawah naungan Presiden Republik Indonesia dengan kiprah dalam melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang atau jasa pemerintah. Dalam menyebarkan SDM yang bertalenta dan provinsi sekarang LKPP membentuk calon karyawan gres untuk posisi staf pendukung non PNS melalui lowongan kerja sebagai diberikut
Staf Pendukung Analis Akreditasi Lembaga Diklat (Kode: AKLP)
- Pelamar dengan Pendidikan minimal S1 Jurusan Manajemen/ Statistik/Teknik;
- Pelamar dengan Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dari skala 4,00;
- Diutamakan mempunyai nilai CAT sesuai dengan standar dalam Peraturan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB);
- Diutamakan mempunyai pengalaman dibidang Akreditasi;
- Pelamar Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran aturan lainnya;
- Pelamar dengan Memiliki pengalaman/ kemampuan pekerjaan yang bersifat analisis;
- Pelamar dengan Memiliki kemampuan untuk melaksanakan pekerjaan administrasi;
- Pelamar Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar;
- Mampu bekerja berdikari maupun dalam tim, mempunyai integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
- Pelamar Memiliki ketelitian dan kerapian dalam bekerja;
- Mampu memakai alat menolong ibarat Microsoft Office/aplikasi lain yang mendukung;
- Apabila pelamar mempunyai pengalaman bekerja di LKPP, maka pelamar mempunyai nilai SKP lebih dari 80;
Staf Pendukung Analis Kerjasama Diklat Kompetensi (Kode: AKDK)
- Pelamar dengan Pendidikan minimal S1 Jurusan Pendidikan/ Psikologi/ Ilmu Komunikasi/ Manajemen;
- Pelamar dengan Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dari skala 4,00;
- Diutamakan mempunyai nilai CAT sesuai dengan standar dalam Peraturan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB);
- Pelamar lebih Diutamakan mempunyai pengalaman kerja di bidang Pendidikan, fasilitator kegiatan petes atau di bidang customer service/call center minimal 1 tahun;
- Pelamar Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran aturan lainnya;
- Pelamar dengan Memiliki Interpersonal skill yang baik, percaya diri dan bersedia tampil di depan umum;
- Pelamar Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar;
- Pelamar Mampu bekerja berdikari maupun dalam tim, mempunyai integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
- Mampu memakai alat menolong ibarat Microsoft Office/aplikasi lain yang mendukung;
- Apabila pelamar mempunyai pengalaman bekerja di LKPP, maka pelamar mempunyai nilai SKP lebih dari 80;
Staf Pendukung Arsiparis Terampil
- Pelamar dengan Pendidikan minimal D3 Jurusan Kearsipan/ Administrasi/ Ilmu Perpustakaan;
- Pelamar dengan Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dari skala 4,00;
- Pelamar lebih Diutamakan mempunyai nilai CAT sesuai dengan standar dalam Peraturan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB);
- Pelamar lebih Diutamakan mempunyai pengalaman dibidang pengarsipan;
- Pelamar Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran aturan lainnya;
- Memiliki kemampuan untuk melaksanakan pekerjaan administrasi;
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar;
- Mampu bekerja berdikari maupun dalam tim, mempunyai integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
- Memiliki ketelitian dan kerapian dalam bekerja;
- Mampu memakai alat menolong ibarat Microsoft Office/Adobe Creative Suite/aplikasi lain yang mendukung;
- Apabila pelamar mempunyai pengalaman bekerja di LKPP, maka pelamar mempunyai nilai SKP lebih dari 80;
TATA CARA PENGIRIMAN BERKAS LAMARAN
Dokumen lamaran terdiri dari:
- Surat lamaran
- Daftar Riwayat Hidup
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
- Salinan ijazah yang sudah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
- Salinan transkrip nilai yang sudah dilegalisir oleh pejabat berwenang
- Tanda bukti hasil tes CAT
- Foto 3x4 (1 buah dan bewarna)
- Portofolio yang mendukung kepemilikan kompetensi
- Sertifikat-sertifikat yang mendukung kompetensi
- Surat keterangan bebas narkoba dari instansi terkait
Jika mitra kawan mempunyai ketertarikan untuk bekerja dalam instansi LKPP, Segeralah untuk menjatuhkan lamaran melalui mekanisme diberikut
Dokumen lamaran dikirim dalam bentuk softcopy dalam satu folder discan dengan format: Subject email: Rekrutmen (KODE) Pusdiklat LKPP 2018, Melalui email ke rekrutmen.pusdiklatlkpp2018@gmail.com
Dalam surat lamaran diterterakan KODE jabatan yang dilamar:
AKLP : Staf Analis Akreditasi Lembaga Diklat
AKDK : Staf Analisis Kerjasama Diklat Kompetensi
AT : Staf Arsiparis Terampil
Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Pengiriman berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 25 April 2018
Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk seleksi administrasi
Pelamar yang lulus seleksi manajemen akan mendapat konfirmasi untuk mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya.
Apabila tidak lulus seleksi adminstrasi, pelamar tidak akan mendapat konfirmasi lanjutan dan sanggup ditetapkan gugur lantaran tidak sesuai kualifikasi.
Pendaftaran juga melaksanakan registrasi online
Pelamar mengisi google form yang terdapat di portal pengumuman, Daftar
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Non Pns Staf Pendukung Lkpp"