Hasil Kelulusan Cpns Tubuh Warta Geospasial Tahun Anggaran 2017

LOWONGANKERJA15.COM - Hasil Kelulusan CPNS Badan Informasi Geospasial Tahun Anggaran 2017 - Badan Informasi Geospasial atau lebih dikenal dengan abreviasi BIG yaitu salah satu instansi yang ada dalam tatanan pemerintahan yang bergerak dalam bidang Informasi Geospasial. Instansi BIG yaitu salah satu instansi yang membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun anggaran 2017. Badan Informasi Geospasial sebelumnya mempunyai nama Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (disingkat Bakosurtanal) yang yaitu sebuah forum pemerintah nonkementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan kiprah pemerintahan di bidang info geospasial.

Sesudah membuka registrasi CPNS Badan Informasi Geospasial yang dibuka dari tanggal 11- 25 september 2017 sekarang sudah diumumkan pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Badan Informasi Geospasial Tahun Anggaran 2017. Diharapkan setiap pelamar yang ditetapkan lulus seleksi manajemen untuk melaksanakan pencetakan kartu ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) sesuai kegiatan yang ditentukan. 

Panitia pelaksana seleksi CPNS Badan Informasi Geospasial Tahun Anggaran 2017 dengan ini menetapkan dan mengumumkan peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Badan Informasi Geospasial Tahun Anggaran 2017 yang ditetapkan lulus seleksi manajemen sebagaimana terlampir. 


Berikut ini pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Badan Informasi Geospasial Tahun Anggaran 2017


 Hasil Kelulusan CPNS Badan Informasi Geospasial Tahun Anggaran  Hasil Kelulusan CPNS Badan Informasi Geospasial Tahun Anggaran 2017


Nama nama Peserta yang lulus selengkapnya :  disini 

Seluruh peserta yang ditetapkan lulus seleksi manajemen mengikuti tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang akan diselenggarakan pada hari, tanggal dan daerah yang akan diinformasikan pada tanggal 6 Oktober 2017 di portal http://cpns.big.go.id. 

Seluruh peserta yang lulus seleksi manajemen wajib mencetak Kartu Peserta Ujian melalui portal https://sscn.bkn.go.id pada tanggal 2-6 Oktober 2017. 

Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat. Demikian, pengumuman ini disampaikan, biar Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Badan Informasi Geospasial Tahun Anggaran 2017 berkhasiat bagi anda khususnya para pelamar CPNS BIG Tahun anggaran 2017
0 Komentar untuk "Hasil Kelulusan Cpns Tubuh Warta Geospasial Tahun Anggaran 2017"

Back To Top