Lowongan Kerja Non Asn Lingkungan Kantor Bupati/Wakil Bupati Cilacap Tingkat Sma D3

LOWONGANKERJA15.COM - Lowongan Kerja Non ASN Lingkungan Kantor Bupati/Wakil Bupati Cilacap Tingkat Sekolah Menengan Atas D3. Pasti banyak orang sudah mempunyai pengalaman suka dan sedih dalam seleksi wawancara kerja. Ada merasa kebahagiaan diselimuti dengan rasa senang lantaran diterima bekerja di perusahaan tersebut Tetapi ada juga yang ditolak ataupun belum mempunyai keberuntungan lantaran tidak mempunyai persiapan yang matang. Dalam mempersiapkan wawancara kerja engkau harus mengetahui kondisi fisik dan skill anda dalam menceritakan apa yang anda miliki dan ialah senjata besar lengan berkuasa untuk Anda jual kepada pihak perusahaan. melaluiataubersamaini arti lain engkau harus mempunyai bakat dan bakat sesuai dengan posisi jabatan sehingga pihak perusahaan lebih menilai anda sebagai calon kandidat yang kuat. Jika anda tidak mempunyai profil dan pengalaman yang berkompetensi maka engkau akan di saingin dengan pelamar lain. Anda pun harus menceritakan beberapa pengalaman dan keahlian yang anda punya pada dikala waktu kuliah ataupun berpengalaman dalam organisasi di kampus. Bagi Anda yang sudah pernah bekerja silakan Ceritakan secara lengkap apa saja proyek yang sudah anda kerjakan dan prestasi yang Anda sanggup di perusahaan sebelumnya. Berikut ini yakni informasi terbaru terkena rekrutmen lowongan kerja non aparatur sipil negara di lingkungan kantor bupati dan wakil bupati Cilacap tahun 2017. Dikabarkan BKD Cilacap sedang membuka peluang berkarir kepada bakat muda yang berpendidikan minimal Sekolah Menengan Atas dan Diploma untuk mengisi posisi jabatan sebagai rekrutmen petugas ketertiban dan akseptor tamu dan assen yang akan dipekerjakan di lingkungan kantor bupati dan wakil bupati Cilacap

REKRUTMEN PETUGAS KETERTIBAN DAN PENERIMA TAMU NON ASN DENGAN
PERJANJIAN KERJA DI LINGKUNGAN KANTOR BUPATI/WAKIL BUPATI CILACAP
TAHUN 2017
melaluiataubersamaini ini didiberitahukan bahwa Pemerintah Kabupaten Cilacap akan menyelenggarakan Rekrutmen Petugas Ketertiban dan Penerima Tamu Non ASN melaluiataubersamaini Perjanjian Kerja di Lingkungan Kantor Bupati/Wakil Bupati Cilacap dengan ketentuan sebagai diberikut :












I. PERSYARATAN UMUM


  • a. Warga Negara Indonesia;
  • b. Tidak berkedudukan sebagai Calon ASN/ASN, Calon Anggota TNI-Polri/Anggota TNI-Polri, yang dibuktikan dengan surat pernyataan;
  • c. Tidak pernah dieksekusi penjara atau kurungan menurut Keputusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan aturan yang tetap, lantaran suatu tindak pidana kejahatan, dibuktikan dengan surat pernyataan;
  • d. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik yang dibuktikan dengan surat pernyatan;
  • e. Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (PNS dan PPPK) dan/atau Tenaga Honorer/WB di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap yang dibuktikan dengan surat pernyataan;
  • f. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan sesuai dengan deretan yang sudah diputuskan;
  • g. Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan Surat Keterangan Kesehatan yang dibentuk oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas, mencakup beberapa aspek keterangan tidak buta warna baik parsial maupun total, serta memuat keterangan tinggi dan berat badan;
  • h. Tidak bertato/bekas tato dan tindik/bekas tindik anggota tubuh lainnya selain di indera pendengaran (bagi wanita) kecuali yang disebabkan oleh ketentuan agama atau adab dan bagi laki-laki tidak bertato/bekas tato dan tindik/bekas tindik anggota tubuh lainnya kecuali yang di sebabkan oleh ketentuan agama atau adat;
  • i. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
  • j. Tidak pernah mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya dibuktikan dengan Surat Keterangan dari unit pelayanan kesehatan pemerintah.

(Persyaratan aksara i dan j, dipenuhi sehabis lulus seleksi untuk pemberkasan Perjanjian Kerja/belum dilampirkan dikala mendaftar). 

II. PERSYARATAN KHUSUS

  • a. Memiliki Kartu Tanda Penduduk Kabupaten Cilacap dan bersedia bertempat tinggal di wilayah eks-Kotip Cilacap;
  • b. Usia pada tanggal 1 November 2017 :
    • Minimal 18 (delapan belas tahun) dan terbaik 27 (dua puluh tujuh) tahun untuk Formasi PRIA. Status Belum Menikah
    • Minimal 21 (dua puluh satu tahun) dan terbaik 27 (dua puluh tujuh) tahun untuk Formasi WANITA. Status Belum Menikah
  • c. Pendidikan :
    •  Berijazah SMA/Sederajat dengan nilai rata-rata minimal 7 untuk Formasi petugas Ketertiban dan Penerima Tamu PRIA.
    •  Berijazah D.III dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (dua koma tujuh puluh lima) untuk Formasi Petugas Ketertiban dan Penerima Tamu WANITA.
  • d. Tinggi/Berat Badan
    •  Pelamar deretan Petugas Ketertiban dan Penerima Tamu jenis kelabuin PRIA tinggi tubuh minimal 165 Cm dan berat tubuh proposional.
    •  Pelamar deretan Petugas Ketertiban dan Penerima Tamu jenis kelabuin WANITA tinggi tubuh minimal 160 Cm dan berat tubuh proporsional.
  • e. Prioritas/Diutamakan (Bukan syarat mutlak)
    •  Berpenampilan sopan, ramah dan menarikdanunik;
    •  Memiliki sertifikat Kemampuan Beladiri dan atau Sertifikat Petes Satuan Pengamanan/Sekuriti bagi pelamar PRIA;
    •  Memiliki sertifikat petes/kursus bahasa abnormal bagi pelamar WANITA;
    •  Memiliki pengalaman kerja di bidang keamanan dan ketertiban untuk Formasi PRIA serta pengalaman bekerja di bidang kesekretariatan untuk deretan WANITA dibuktikan dengan surat keterangan/surat pengalaman bekerja/surat rekomendasi dari kawasan kerja lama.
  • f. Melakukan tahapan registrasi sebagai diberikut :
    • 1. Pendaftaran Online
      • Pendaftaran melalui Formulir Online pada website BKPPD Kabupaten Cilacap mulai tanggal 13 s/d 17 November 2017. Pelamar mengisi data diri sesuai dengan dokumen pribadi.
    • 2. Pengiriman berkas pendukung dilaksanakan dengan cara Pelamar hadir sendiri (tidak boleh diwakilkan/joki) mulai tanggal 20 s.d. 24 November 2017 di BKPPD MT. Haryono No.MT. Haryono No. Cilacap dengan jadwal kehadiran akan diumumkan melalui website BKPPD Kabupaten Cilacap.
    • 3. Peserta yang ditetapkan lulus seleksi manajemen akan diumumkan di website BKPPD Kabupaten Cilacap dan sanggup mencetak kartu tes mulai tanggal 25 s/d 27 November 2017.


PENDAFTARAN 

a. Pendaftaran dimulai tanggal 13 s.d. 17 November 2017 dengan memakai media Internet (online registration), melalui formulir online pada website BKPPD www.bkd.cilacapkab.go.id. Tahapan ini sanggup dilakukan dalam waktu 1x24 jam setiap hari selama tahapan pendaftaran. melaluiataubersamaini tata cara sebagai diberikut:
  • a) Buka web BKPPD Kabupaten Cilacap.
  • b) Klik PENDAFTARAN ONLINE untuk mengisi formulir pendaftaran.
  • c) Isi formulir registrasi yang muncul.
  • d) Pastikan isian deretan yang dilamar sesuai dengan kualifikasi pendidikan.
  • e) Pastikan isian data pribadi pada formulir registrasi sesuai dengan KTP.
  • f) Ingat dan catat username dan password (untuk cetak bukti registrasi dan kartu tes)
  • g) Cek ulang data sebelum tekan tombol daftar.
  • h) Klik tombol DAFTAR untuk memproses pendaftaran.
  • i) Login memakai username dan password yang sudah dibuat.
  • j) Cetak Bukti Pendaftaran Online.



b. Perlengkapan yang harus dibawa pada waktu Tes :

  • 1. Kartu Tes dan Asli Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku. Peserta yang tidak membawa Kartu Tes dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) tidak diperkenankan mengikuti tes dan ditetapkan gugur.
  • 2. Peserta wajib mengenakan pakaian sebagai diberikut :
    • a. Tes Fisik : Baju olahraga dan Sepatu olahraga (bukan sepatu bola)
    • b. Psikotes dan Wawancara : atasan kemeja warna putih polos, bawahan hitam/petang (bukan jeans) serta bersepatu.
  • 3. Peserta dihentikan merokok dan mengaktifkan alat komunikasi selama melaksanakan tes. 
    • c. Peserta hadir sempurna waktu sesuai undangan, peserta yang tidak hadir untuk mengikuti tes sesuai jadwal yang sudah ditentukan dengan alasan apapun, dianggap mengundurkan diri dan ditetapkan gugur.

VI. PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN

  • a. Peserta yang lulus seleksi manajemen didasarkan pada kelengkapan dan keabsahan berkas lamaran.
  • b. Peserta yang lulus tes fisik didasarkan pada evaluasi Tim Samapta dari nilai kumulatif pengukuran seluruh tahapan tes fisik dan akan diurut dari nilai tertinggi (ranking).
  • c. Peserta yang lulus psikotes didasarkan pada evaluasi tim Psikologi dan akan diurut dari nilai tertinggi (ranking).
  • d. Peserta yang lulus tes wawancara (final) didasarkan pada evaluasi Pewawancara dan akan diurut dari nilai tertinggi (ranking).
  • e. Keputusan panitia mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat.
  • f. Peserta yang ditetapkan lulus per tahapan seleksi akan diumumkan oleh Panitia Rekrutmen di website BKPPD Kabupaten Cilacap www.bkd.cilacapkab.go.id
  



VII. LAIN-LAIN.
a. Legalisir dokumen diatur dengan ketentuan sebagai diberikut :
  • 1. Legalisir harus dibubuhi tanda tangan orisinil oleh pejabat yang berwenang dan distempel berair instansi/lembaga sehabis dilakukan verifikasi sesuai dengan fakta dan data atau dokumen aslinya;
  • 2. Legalisir dengan men-scan dokumen orisinil ditetapkan Tidak Memenuhi Syarat;
  • 3. Pelamar biar melaksanakan pengecekan kelengkapan keseluruhan berkas dan memastikan legalisir sudah sesuai dengan ketentuan.
    • b. Panitia spesialuntuk memproses berkas registrasi yang dikirim pribadi oleh pelamar.
    • c. Biaya pengiriman berkas manajemen registrasi menjadi tanggungjawaban pelamar.
    • d. Bagi pelamar yang terbukti melaksanakan perjokian dan/atau mempersembahkan Keterangan yang tidak sesuai, ditetapkan TIDAK LULUS/GUGUR dan akan diproses sesuai ketentuan yang berlaku.
    • e. Seluruh dokumen yang sudah diserahkan, menjadi milik Panitia dan tidak sanggup diminta kembali. 
    • f. Keputusan Panitia Rekrutmen Petugas Ketertiban dan Penerima Tamu Non ASN melaluiataubersamaini Perjanjian Kerja di Lingkungan Kantor Bupati/Wakil Bupati Cilacap Tahun 2017 bersifat selesai tidak sanggup diganggu gugat.

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan selanjutnya
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Semoga informasi ini mempunyai kegunaan bagi pencari kerja indonesia
Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik, Silakan Daftar
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Non Asn Lingkungan Kantor Bupati/Wakil Bupati Cilacap Tingkat Sma D3"

Back To Top