Lowongan Kerja Terbaru Pt Pembangunan Perumahan Presisi Tbk

LOWONGANKERJA15.COM - Situs Lowongan Kerja Terbesar di Indonesia, Lowongan Kerja Terbaru PT Pembangunan Perumahan Presisi Tbk. Sebelum mengikuti wawancara kerja sebaiknya Anda mempersiapkan kondisi fisik secara Fit sehari ataupun tiga hari sebelum program berlangsung. Kondisi fisik sangat memilih sukses atau tidaknya anda melaksanakan wawancara kerja. Anda tentunya tidak spesialuntuk dituntut melaksanakan persiapan sebelum wawancara kerja tetapi juga dituntut kegiatan lain dalam keluarga. Kondisi ini dapat membuat kondisi fisik melemah bahkan dengan beban pikiran yang berat Anda dapat saja sakit. Untuk itu penting sekali mempersembahkan waktu yang cukup pada badan untuk diberistirahat. Istirahat akan membuat pikiran anda kembali hening dan kondisi badan anda pun kembali segar dan Fit. Kurangnya waktu istirahat akan membuat Anda terlihat lesu dan tidak bersemangat serta tidak serius pada ketika wawancara kerja. Penampilan anda terutama hitam pada bab mata akan terjelas terlihat dan ini tentu akan membuat penampilan anda kurang meyakinkan. Jika anda sakit secara otomatis Anda terpaksa tidak menghadiri proses wawancara kerja meskipun sudah meminta maaf dan mengungkapkan alasannya. Banyak juga pihak perusahaan tidak begitu saja membuat jadwal gres untuk melaksanakan proses wawancara. Mereka biasanya akan memdiberi peluang untuk pelamar lain yang dapat hadir untuk melaksanakan wawancara. Jika anda dapat hadir untuk melaksanakan wawancara walaupun kondisi fisik yang tidak baik maka anda mendapat hasil yang kurang tepat alasannya yakni selama wawancara anda tidak nyaman dan tidak serius lantaran sakit ataupun kurangnya fisik yang Fit. Berikut ini yakni warta terbaru terkena rekrutmen lowongan kerja di perusahaan PT pembangunan Perumahan presisi Tbk. Dikabarkan PT pembangunan Perumahan presisi Tbk sedang membuka peluang berkarir kepada bakat muda yang berpendidikan sarjana untuk mengisi posisi jabatan menarikdanunik. PT pembangunan Perumahan presisi Tbk atau lebih dikenal dengan abreviasi PT PP presisi Tbk ialah salah satu anak perusahaan BUMN dari PT pembangunan Perumahan persero yang mempunyai tekad untuk mempersembahkan pelayanan dan jasa yang terbaik serta mengedepankan diferensiasi produk dan jasa dengan harga yang kompetitif. PT PP presisi Tbk ini mempunyai tugas dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur di Indonesia dan dalam rangka mewujudkan perusahaan jasa konstruksi yang mempunyai bantuan dalam membangun negeri. PT PP presisi Tbk juga senantiasa membawa bisnis ini Demi kemajuan perkembangan dunia konstruksi serta infrastruktur di Indonesia dan berupaya meningkatkan pertumbuhan finansial bisnis serta menyebarkan sumber daya insan secara berkesinambungan. Dibutuhkan kembali calon pegawai gres di lingkungan PT PP presisi Tbk melalui lowongan kerja sebagai diberikut. 


 Situs Lowongan Kerja Terbesar di Indonesia Lowongan Kerja Terbaru PT Pembangunan Perumahan Presisi Tbk


PT PP PRESISI Tbk mempunyai bisnis utama dibidang Civil Work, Foundation, Formwork, Erector, Readymix, Rent Equipment, membuka peluang bagi saudara/i untuk berkarir di perusahaan kami dengan kualifikasi sbb :

Posisi :
  • Site Engineer / Cost Control
  • Administrasi Kontrak / Staf Anggaran & Pemamasukan
  • Quality Control pekerjaan Gedung / Sipil
  • Quantity Surveyor  pekerjaan Gedung / Sipil
  • Superintendent / General Superintendent
  • QSHE
  • IT
Requirement :
  • Berjenis kelabuin Pria / Wanita 
  • Usia Max  30  tahun
  • Minimal berpendidikan  D4 / S1
  • Jurusan Teknik Sipil/Teknik Mesin/Teknik Elektro/Teknik Pengairan/Teknologi Informasi/ Kesehatan Masyarakat
  • Indeks prestasi komulatif IPK minimal : 3,00 (skala 4,00)
  • Calon kandidat siap sedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional Perusahaan
Jika mitra kawan mempunyai ketertarikan untuk bekerja dalam perusahaan PT Pembangunan Perumahan Presisi Tbk, silakan ikuti mekanisme lamaran loker diberikut ini

Kandidat diwajibkan mengirimkan Lamaran dan CV lengkap dikirim ke : recruitment@pp-presisi.co.id

Deadline: 23 Desember 2017
Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi PT Pembangunan Perumahan Presisi Tbk tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Semoga warta lowongan kerja PT Pembangunan Perumahan Presisi Tbk berkhasiat bagi pencari kerja
Tag : BUMN
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Pt Pembangunan Perumahan Presisi Tbk"

Back To Top