Rekrutmen Lowongan Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I Sampai 10 September 2017

LOWONGANKERJA15.COM - Rekrutmen Lowongan Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I Hingga 10 September 2017. Salah satu yang menjadi tolak ukur bagi Anda diterima di sebuah perusahaan yaitu mempunyai kemampuan dan keahlian serta potensi yang tinggi dan memadai. Oleh sebab itu dalam seleksi wawancara kerja anda akan ditanyakan terkena kemampuan dan kelebihan yang anda punya termasuk pada pengalaman. Jika pada tes interview kerja Anda terlalu melebih-lebihkan kemampuan dan keahlian, pewawancara terang tahu bahwa anda sedang berbohong dan ini bisa menjadikan kesan jelek pewawancara terhadap kepribadian anda. Walaupun balasannya Anda lolos wawancara kerja sebab pewawancara terkesan dengan keahlian yang anda akui. Kenyataan sebetulnya akan terungkap ketika anda mulai bekerja di perusahaan tersebut. Kamu akan merasa kebingungan ketika mengerjakan kiprah yang sebetulnya tidak terlalu anda kuasai padahal ketika wawancara Anda mengungkapkan bahwa engkau sangat hebat mengerjakan bidang tersebut. Ketidakmampuan engkau dalam mengerjakan kiprah tersebut bisa menunjukan bahwa anda tidak ubah seorang pembohong pada ketika wawancara kerja untuk itu ungkapkan sudah keahlian dan potensi Anda secara jujur dan apa adanya serta tidak melebih-lebihkan ataupun mengukuran kurangkan. Salah satu evaluasi yang diperhatikan oleh pewawancara wacana Jawaban pertanyaan yaitu kreativitas dalam menjawaban semoga lebih menarikdanunik. Sebaiknya engkau tidak mempersembahkan jawabanan yang terlalu umum dan ikut-ikutan tanpa harus memakai pandangan gres yang cemerlang. Berikut ini yaitu informasi terbaru terkena rekrutmen lowongan kerja di lingkungan perusahaan umum Perum Jasa Tirta 1 tahun 2017. Dikabarkan Perum Jasa Tirta 1 sedang membuka peluang berkarir kepada bakat muda yang berpendidikan Sekolah Menengah kejuruan untuk mengisi posisi jabatan sebagai karyawan non tenaga hebat pemula. Perum Jasa Tirta 1 atau lebih dikenal dengan perusahaan umum Jasa Tirta 1 ialah tubuh perjuangan milik negara yang mempunyai kiprah dalam bidang pengusahaan dan pengelolaan sumber daya air. Perum Jasa Tirta 1 ini mempunyai kiprah dalam memanfaatkan umum atas air dan sumber daya air yang berkarakter dan memadai untuk memenuhi kebutuhan hajat hidup orang banyak serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang didiberikan oleh pemerintah dalam mengelola wilayah tempat pedoman sungai. Dibutuhkan calon pegawai gres di lingkungan Perum Jasa Tirta 1 untuk memenuhi kebutuhan sumber daya insan melalui lowongan kerja sebagai diberikut

 
 Salah satu yang menjadi tolak ukur bagi Anda diterima di sebuah perusahaan yaitu memilik Rekrutmen Lowongan Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I Hingga 10 September 2017
Lowongan kerja Perum Jasa Tirta 1 Tahun 2017

Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I
PENGUMUMAN REKRUTMEN JALUR UMUM
Perum Jasa Tirta I sebagai BUMN yang bergerak di bidang Pengusahaan dan Pengelolaan Sumber Daya Air, memdiberi peluang kepada lulusan terbaik untuk mengisi lowongan pada bidang pekerjaan dengan jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

 
 Salah satu yang menjadi tolak ukur bagi Anda diterima di sebuah perusahaan yaitu memilik Rekrutmen Lowongan Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I Hingga 10 September 2017
Lowongan Kerja Perum Jasa Tirta I 

II. PERSYARATAN

  • Berjenis kelabuin Laki-laki
  • Umur pelamar pada waktu mengajukan lamaran maksimum 25 tahun per 1 September 2017.
  • Nilai Rata-rata Ijazah Minimal 7,00
  • Calon kandidat wajib mengisi data dan di upload ke alamat recruit.jasatirta1.co.id dengan data yang lengkap dan valid. Dokumen yang dipersyaratakan yaitu sebagai diberikut :
    • Daftar riwayat hidup / CV
    • Scan Dokumen :
    • Ijazah & Transkrip Akhir Tahun Pendidikan, dilegalisir. Bagi yang belum mempunyai Ijazah harap menyertakan surat pernyataan lulus orisinil diberikut transkrip nilai); 
    • Kartu Tanda Penduduk (KTP);  Surat Keterangan Lahir (Akte Kelahiran); 
    • Surat Keterangan Berkelakuan Baik/ SKCK yang masih berlaku; 
    • Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Instansi yang berwenang; 
    • Surat Keterangan kerja dari perusahaan tempat bekerja sebelumnya (bila sudah bekerja); 
    • Sertifikat Kemampuan Mengoperasikan Komputer, minimal Microsoft Office; 
    • Sertifikat / Piagam penghargaan yang lainnya (bila ada); 
    • Pas Foto terbaru berwarna Ukuran 4 X 6 ( 2 lembar );


Berkas lamaran orisinil disampaikan apabila calon peserta lolos ke tahap TPA & TPU dengan menyertakan arahan lamaran di pojok kiri atas, ditujukan kepada:

Kepala Biro Pengembangan SDM & Umum
Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I
Jalan Surabaya 2A Malang

III. TATA CARA PENDAFTARAN

  1. Pelamar melaksanakan jalan masuk melalui website recruit.jasatirta1.co.id dan melaksanakan pembuatan login terlebih lampau (jika masih belum punya akun).
  2. Pelamar wajib membaca dengan cermat petunjuk/ manual e-recruitment.
  3. Pendaftaran lamaran dimulai pada tanggal 31 Agustus 2017 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 10 September 2017, Pukul 23.00 WIB.
  4. Pendaftaran lamaran yang dilakukan sebelum 31 Agustus 2017 pukul 00.00 WIB dan sehabis tanggal 10 September 2017 Pukul 23.00 WIB, akan otomatis ditolak sistem.
  5. Setiap pelamar harus melaksanakan upload data sesuai ukuran yang sudah diputuskan oleh sistem (e-recruitment).

IV. TAHAPAN SELEKSI

1. Tes Pengetahuan Akademik & Umum
2. Tes Kesehatan Tahap I
3. Tes Psikologi
4. Tes Kesehatan Tahap II (General Check Up)
5. Wawancara

V. KETENTUAN LAIN
Tidak dilakukan korespondensi selama proses rekruitmen berlangsung.
Setiap tahapan seleksi sanggup dilihat melalui website e-recruitment PJT I recruit.jasatirta1.co.id
Biaya transportasi & kemudahan pelamar selama proses seleksi ini menjadi tanggung jawaban pelamar.
Berkas lamaran disertai dengan alamat yang terang serta No Telepon / HP yang sanggup dihubungi.
Tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun dalam pelaksanaan penerimaan karyawan PJT I.
Diutamakan yang berpengalaman kerja minimal 1 tahun di bidangnya.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Jasa Tirta I.
Apabila mengundurkan diri selama masa pendidikan kerja, peserta akan dikenakan penggantian biaya selama rekruitmen dan acara selama mengikuti masa pendidikan kerja.
Keputusan penerimaan karyawan PJT I tidak sanggup diganggu gugat.
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Semoga informasi terkena Rekrutmen Lowongan Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I  berguna bagi pencari kerja
Pendaftaran Rekrutmen Lowongan Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I dilakukan secara Online
Tertarik, Silakan Daftar
0 Komentar untuk "Rekrutmen Lowongan Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I Sampai 10 September 2017"

Back To Top