Seleksi Manajemen Cpns Kemenkeu Tahun 2018

Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenkeu Tahun 2018. Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi dan Rapat Panitia Pusat pada hari Jumat, 19 Oktober 2018, maka Panitia Pusat Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2018, dengan ini menetapkan:

1. Pelamar yang ditetapkan Lulus Seleksi Administrasi yaitu yang memenuhi persyaratan manajemen sesuai dengan Pengumuman Nomor PENG-01/PANREK/UMUM/2018 wacana Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2018.

2. Pelamar yang namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini ditetapkan LULUS Seleksi Administrasi dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya yaitu Verifikasi Berkas Fisik.

3. Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini ditetapkan TIDAK LULUS Seleksi Administrasi dan tidak berhak mengikuti tahapan selanjutnya. Pelamar sanggup melihat keterangan ketidaklulusan dengan mengakses akun SSCN pelamar melalui portal https://sscn.bkn.go.id.

4. Pelamar yang sudah ditetapkan lulus Seleksi Administrasi mempersiapkan dokumen-dokumen sebagai diberikut untuk dibawa pada ketika Verifikasi Berkas Fisik:

a. Kartu Peserta Ujian, sanggup diunduh di akun SSCN pelamar dan harus dicetak memakai printer laser pada kertas A4 supaya barcode pada Kartu Peserta Ujian sanggup terbaca scanner;

b. Ijazah orisinil dan Transkrip Akademik asli;

c. KTP/Surat Keterangan Pengganti KTP;

d. Dokumen pendukung lainnya, yaitu:

1) Fotokopi KTP Bapak/Ibu Kandung, Akta Kelahiran/surat keterangan lahir pelamar, dan surat keterangan hubungan keluarga dari Kepala Desa/Lurah/Kepala Suku, untuk pelamar Putra/i Papua;

2) Surat keterangan dokter yang menyatakan bahwa pelamar menyandang disabilitas fisik pada anggota gerak kaki (tungkai) dengan derajat 1 atau 2, untuk pelamar Penyandang Disabilitas;

3) Surat keterangan dari Perguruan Tinggi pelamar yang menyatakan bahwa predikat kelulusan pelamar cumlaude/dengan kebanggaan apabila pada Ijazah/Transkrip Akademik pelamar tidak tercantum predikat kelulusan, untuk pelamar Cumlaude;

4) Penyetaraan ijazah dan penyetaraan nilai dari Kemenristekdikti, untuk pelamar Lulusan Luar Negeri;

5) Surat keterangan yang menyatakan predikat kelulusannya setara dengan predikat cumlaude/dengan kebanggaan dari Kemenristekdikti, untuk pelamar Cumlaude Lulusan Luar Negeri.

5. Lokasi serta waktu Verifikasi Berkas Fisik dan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan diumumkan
kemudian oleh Panitia Pusat Rekrutmen CPNS Kementerian Keuangan sehabis Panitia Seleksi Nasional memutuskan aktivitas pelaksanaan SKD. Pelamar diminta supaya selalu memantau portal https://rekrutmen.kemenkeu.go.id untuk mengetahui warta terbaru dan melihat pengumuman selanjutnya.

Berikut Hasil seleksi Administrasi CPNS Kemenkeu


Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenkeu Tahun  Seleksi Administrasi CPNS Kemenkeu Tahun 2018


 Selengkapnya ... 







LAIN-LAIN
1. Dalam Rangka Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil ini tidak diadakan surat menyurat dan tidak dipungut biaya apapun.

2. Kelulusan pelamar pada setiap tahapan tes ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Apabila ada pihak/oknum yang mengatakan jasa dengan menjanjikan sanggup diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Keuangan dengan meminta imbalan tertentu, maka perbuatan tersebut yaitu penipuan dan supaya dilaporkan melalui website www.wise.kemenkeu.go.id. Panitia tidak bertanggung jawaban atas perbuatan pihak/oknum tersebut.

3. Apabila pelamar mempersembahkan keterangan/data yang tidak benar, dan di kemudian hari diketahui, baik pada setiap tahapan tes maupun sehabis diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Keuangan, Kementerian Keuangan berhak menggugurkan kelulusan tersebut dan/atau memberhentikan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Keuangan, menuntut ganti rugi atas kerugian negara yang terjadi jawaban keterangan yang tidak benar tersebut, dan melaporkan sebagai tindak pidana ke pihak yang berwajib alasannya sudah mempersembahkan keterangan tiruan.

4. Keputusan Panitia Pusat Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2018 bersifat akhir dan tidak sanggup diganggu gugat.

Demikian Pengumuman disampaikan, untuk dimaklumi.
Tag : CPNS, CPNS 2018
0 Komentar untuk "Seleksi Manajemen Cpns Kemenkeu Tahun 2018"

Back To Top